Gebyar Dangdut Nusantara Dalam Rangka Hari Kesaktian Pancasila Di Desa Sugihrejo

Pati, -Biiznet, Awal bulan Oktober menjadi sebuah proses sejarah Bangsa Indonesia setelah melalui perjalanan panjang saat ini. Akhir September dengan gerakan gestapo yang telah melukai hati rakyat Indonesia dengan kudeta militer dan telah menculik dan membunuh para Jenderal menjadi tragedi berdarah Bangsa ini, Senin tgl (01/10/18).

Namun dengan tekad yang bulat rakyat dan Tentara Nasional Indonesia mampu memberikan tekanan kepada para pasukan kudeta yang sempat memberikan perlawanan terhadap TNI yang langsung ditindak oleh Kopasus berserta seluruh masyarakat Indonesia.

Hari 01 Oktober sebagai Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati oleh rakyat Indonesia setiap tahunnya. Dengan para Pahlawan yang telah gugur yang di kenang sebagai Pahlawan Revolusi yang dibuatkan tugu monumen di lubang buaya.

Kini masyarakat Desa Sugihrejo kec. Gabus kab. Pati masih dalam suasana kemerdekaan seguyup rukun bersama warga dan masyarakat memberikan hiburan dengan mendatangkan orkes dangdut OM. Coplax Musik pimpinan Mr. Joko Wibisono dari desa Tambaharjo dukuh Beran (Runting) Pati.

Dengan hadirnya artis artis seperti Rena KDI, Febby KDI, Lilin Herlina, Zunta KDI, Rahma Stevan, Putry Faezya, Yuni Sabila dan Nila Nada.

Bu Sukarni yang sekarang menjabat sebagai Pj Kades Sugihrejo akan menjadi tanggung jawab pertama dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa.

Semoga masyarakat Desa Sugihrejo kecamatan Gabus kabupaten Pati  bisa terhibur dengan hiburan orkes Coplax Music ini. Yang tentunya nanti malam pukul 20.00 WIB akan digelar dengan berbagai acara dari panitia dalam menyambut Hari Kesaktian Pancasila sebelum acara gebyar dangdut Nusantara dimulai. (Eko)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gebyar Dangdut Nusantara Dalam Rangka Hari Kesaktian Pancasila Di Desa Sugihrejo "

Posting Komentar